Sabtu, 01 Januari 2011

KBAT Birrul Walidain Menjuarai Lomba Mewarnai

AHAD, 7 November2010, ananda Sinok, Firda, Hana dan Azka mengikuti lomba mewarnai yang diadakan oleh Pelita Nusantara. Ini merupakan pengalaman kedua anak-anak mengikuti lomba mewarnai. Sebelumnya ananda Sinok Firda dan Hana mengikuti Lomba Mewarnai yang diadakan oleh UPT Kec. Kota dalam rangka HUT RI 17 Agustus 2010 dan Alhamdulillah ananda Hana mengantongi juara ke-3 dan ananda Firda masuk dalam 20 besar.
Pengalaman kali ini sungguh berbeda. Diawali dengan seleksi umur atas para peserta yang membuat ananda Sinok harus berpisah dengan teman-temannya. Tak hanya itu, ananda Sinok disejajarkan dengan anak usia TK dengan gambar yang lebih sulit. Tempat duduk yang bernomor sehingga anak-anak tak bisa memilih sendiri, hingga saat lomba tiba dimana anak-anak mewarnai sendiri, tanpa ditemani.
Kontan ananda Azka menangis saat ditinggal sendiri dan bu Opik pun memberi penjelasan sehingga Azka mengerti.
Meski dengan tekanan psikologis yang cukup berat di saat lomba Ananda Hana berhasil meraih juara kedua dan ananda Firda menempati juara tiga.
Sedang ananda Sinok dan Azka belum berhasil meraih kemenangan. Jangan menyerah sayang, teruslah belajar, berjuang dan berkarya. Kemenangan adalah bonus dari Allah SWT tetapi yang penting adalah terus belajar di segala aspek ya, sayang… (Bu Helida).-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar