Jumat, 12 Februari 2010

Yusuf Supriyanto, ''Terus Maju Koran Kecilku''

Oleh Ibu Tatik

Komentar kali ini kami dapatkan dari Bapak Yusuf Supriyanto, S.Pd., salah seorang pengurus KBAT Birrul Walidain yang tergolong aktif. Ini dibuktikan dengan sebisa mungkin menghadiri undangan pertemuan yang diadakan oleh TK maupun KBAT Birrul Walidain.

Kata-kata pertama yang ia ucapkan adalah ''Selamat atas terbitnya Koran Kecil pada Tahun Kedua ini''. Harapannya yang besar ini semoga menjadi kenyataan yaitu menjadi media komunikasi antara orang tua dan sekolah yang baik dan maksimal, terbit sesuai waktu, tambah berbobot dan keren serta menjadi sesuatu yang dirunggu-tunggu oleh sekolah dan wali murid karena ada kegiatan dan sesuatu yang baru untuk diketahui.

Selanjutnya Pak Yusuf menambahkan bahwa Koran Kecil merupakan potret diri KBAT Birrul Walidain yang merupakan gambaran, nafas, denyut jantung yang menjadi dinamika kehidupan.

Di akhir pembicaraan ia berpesan dengan penuh harap : ''Majulah Koran Kecilku. Tumbuh dan berkembanglah''. Atas pesannya ini para redaktur Koran Kecil menjawab, Insya Allah kami tidak ingin mengecewakannya. Amin.***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar