Senin, 06 September 2010

Pembinaan Para Guru KB-TKAT Birrul Walidain Perlu Terus Dipupuk.

Pada tanggal 7 Agustus 2010 para guru baik KB maupun TKAT Birrul Walidain diberikan pembinaan oleh para pengurus. Pertemuan ini dihadiri oleh semua guru KB dan TKAT Birrul Walidain, para pengurus yang diwakili oleh Pak Yusuf, Pak Hemi, Pak Imam, Pak Purwanta.

Pertemuan ini menjadi kian menarik karena menggunakan Slide, gambar animasi dan pemutaran video mini sehingga penjelasan menjadi demikian gamblang dan tidak membuat jenuh. Bak Pencerahan bagi kami.

Pembicaraan yang menyangkut pengkaderan, pendidikan SDM dan diakhiri dengan implikasi untuk dunia pendidikan terutama di sekolah KB-TKAT Birrul Walidain Kudus. Semua komponen sekolah berhak mengusulkan yang terbaik untuk Birrul Walidain. Mungkin akan menjadi kian menarik apabila banyak kegiatan kemuhammadiyahan maupun Aisyiyah dan NA bisa terakses langsung di ingternet sehingga syiar terhadap agama dan organisasi kian terasa hingga pucuk-pucuk masyarakat termasuk bagi yang jarang menghadiri pengajian karena berbagai alasan.

Hotmail juga bisa jadi pilihan untuk mengirimkan kritik dan saran bagi orvganisasi dan masyartakat Islam pada umumnya. Semoga di masa mendatang semua ini menjadi kenyataan Amin...(Helida).-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar