Jumat, 23 April 2010

Terdepan di KBAT Birrul Walidain

Terdepan di KB Birrul Walidain

PADA edisi kali ini KB 1 menunjukkan para siswa teladan dan terdepan di bidangnya masing-masing.
Sang jago hafalan baik Al-Qur’an, Hadist, Doa, Akhlak, dan menyanyi masing-masing adalah : Gina, Talitha, Raju, Ratna, Difa, Hibat, Dini, Sheila, Noula, Izzul, Alea dan Tika.
Ada juga yang piawai saat diberikan gerakan baru baik dalam tari maupun senam yakni : Talitha, Alea, Noula, Nasywa Lail. Perespon Bahasa Inggris dengan cepat adalah : Sheva, Gina, Difa, Hibat.
Anak yang selalu mendengarkan nasehat bu guru sekaligus menasihati temannya ketika lupa : Najib, Bagus, Ratna, Raju, Agung, Rafi. Tak kalah penting juga si jago mencairkan suasana sehingga belajar di kelas makin semarak adalah : Dimas, Aninda, Faros dan Gavin.
Diantara sekian banyak keahlian dan ketrampilan anak-anak terdapat anak yang nyaris selalu terdepan di kelasnya. Yakni ananda Citra. Nyaris di tiap lini dia berusaha untuk menyelesaikan semua pekerjaannya terlebih dahulu, baru melakukan hal yang lain kemudian.
Pernah suatu ketika Dini jengkel karena tidak ditunggui saat kegiatan mencuci pakaian. Usai melakukan semua pekerjaan dia menghampiri Dini meminta maaf dan menungguinya sambil menjelaskan maksudnya bahwa ia ingin semua pekerjaan selesai baru melakukan hal yang lain. Dan Dinipun bisa memahami maksud Citra.
Belakangan Dini dan teman lainpun mengikuti perilaku mbak Citra. Dan Subhanallah, ...anak-anak KB1 makin menunjukkan pengaruh positif dalam bertingkah laku. (Bu Tatik)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar