Sabtu, 21 Januari 2012

KBAT Birrul Walidain Konser di Aldiyo Music Course

Hari Jum’at, 16 Desember 2011 menutup serangkaian kegiatan PPL di semester satu, KBAT Birrul Walidain melaksanakan PPL (Program Pengenalan Lingkungan) di Aldiyo Music Course and Studio

Titik-titik hujan membasahi di pagi hari, beruntung anak-anak melaksanakan PPL secara indoor, sesuai perkiraan kami. Sejak pagi mereka siap menghafal lagu yang akan mereka pentaskan di Aldiyo. Mereka sangat bersemangat karena ini merupakan kali pertama anak-anak pentas.

Sampai di lokasi anak-anak makin bersemangat melihat banyak alat musik. Apalagi setelah diputarkan slide dimana alat musik ternyata bisa dimainkan oleh anak-anak.

Alhasil, rasanya waktu 10 menit memasuki tiap ruangan masih kurang bagi anak-anak. Meski bu Heni telah meniup peluit tanda selesai masuk di tiap ruangan, anak-anak tak beranjak. Maka mohon maaf kepada para orang tua karena pulangnya agak molor.

Acara diakhiri dengan menyanyi bersama lagu “Bermain Musik” yang dipopulerkan oleh Sherina. Anak-anak bebas menari dan bernyanyi bersama. Dan lagu Ilalliqo’ pun menutup acara hari itu. Wah senangnya..(Bu Helida dan Bu Ida)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar