Kamis, 18 Maret 2010

MANTAN SISWA KBAT MENGGONDOL JUARA GEGURITAN

Alhamdulillah hari ini Kamis, 18 Maret 2010 Ananda Kartika Medha rinjani yang akrab disapa Tika berhasil memboyong juara satu Lomba Geguritan tingkat Karesidenan. Apa kaitannya dengan KBAT Birrul Walidain? Tika adalah mantan siswa KBAT Birrul Walidain yang sekarang sekolah di TKAT Birrul walidain kelas B.

Siswa satu ini sungguh unik karena dia amat tertarik banyak hal kemudian ingin mempelajari sekaligus menjajal kemampuannya. Mulai dari tarik suara, melukis, mewarnai, bermain keyboard, drum, acting, hafalan keagamaan yang kesemuanya setelah dipelajari kemudian mengikuti lomba untuk mencari pengalaman.

Sebuah keinginan unik yang tidak bisa didapat oleh setiap anak. Menurut Ibu Reni, bunda Tika ini diantara keempat putranya Tika termasuk yang tidak betah hanya mendalami satu kegiatan. Kesemuanya dilakukan dengan senang hati tanpa paksaan kedua orang tuanya. Dan Tika pun menjalaninya dengan amat enjoy.

Selamat ya, sayang. Teruslah berkarya demi masa depanmu. Tetapi ingat, kelak harus ada satu pilihan penting yang ditekuni agar terasa indepth ilmunya. Pengalaman yang didapat kini jadikan guru berharga untuk esok hari... Good Luck!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar