Minggu, 21 Maret 2010

Pak Subur : Melepas kangen di Birrul Walidain

SIAPA gerangan tokoh ini? Beliau adalah salah satu orang yang berperan banyak terhadap pembangunan gedung TK-KBAT Birrul Walidain, terutama dalam membuat dekorasi pada dinding, kursi anak-anak dan taman.
Ayah dari tiga putra ini beberapa waktu lalu sengaja datang ke Birrul Walidain untuk melepas kangen. Lelaki ini menginjakkan kakinya di Birrul walidain sejak tahun 2003 lewat Bapak Agus Darmawan, salah seorang Pengurus TK-KBAT Birrul Walidain.
Suami ibu Siti Laila ini bertutur tentang suka dukanya selama bekerja di KBAT Birrul Walidain yakni “Pelajaran disiplin yang harus dilakukan oleh murid, guru dan karyawan termasuk saya sendiri,” katanya.
“Dikit dukanya…, yakni bila direpotin anak-anak saat jam kerja, diomelin karena datang telat,” lanjutnya. Bapak dari tiga anak ini, biasanya bekerja mulai jam 09.00 tetapi di Birrul Walidain harus datang pukul 07.00 seperti yang lain.
Di akhir pembicaraan beliau mengagumi Koran Kecil. Kagum akan krea-tifitas guru dan sekolah. Mudah-mudahan terus maju., lanjutnya. Terima kasih doanya pak. Semoga Allah mengabulkan. Amin...***(Bu Helida)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar