Kamis, 10 Juni 2010

Berbagai Info di TK-KBAT Birrul Walidain

Oleh Ibu Uud, Ibu Heny dan Ibu Ilmi

INFO pertama diawali dengan apel administrasi KB-TKAT Birrul Walida-in oleh Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah Majelis Dikdasmen pada tanggal 13 April 2010. Persiapan tak terlalu lama dilakukan karena banyak administrasi yang selalu dikontrol oleh Kepala Sekolah. Alhamdulillah semuanya berjalan dengan lancar. Terima kasih kepada Ibu Munziyah, ibu Endang dan Ibu Faridah karena membawa aura berbeda bagi kami.

Tanggal 9 April 2010, Bu Entis melakukan perpisahan dengan anak didik dan para guru serta pengurus KB-TKAT Birrul Walidain. Dari pengurus diwakili oleh Ibu Sulikhah dan Ibu Elly Nurmiyati. Dalam kesempatan itu disampaikan ucapan terima kasih kepada Ibu Naryras atas kerjasamanya selama ini, sekaligus permohonan maaf sebesar-besarnya bila selama bergaul melakukan kesalahan baik yang disengaja maupun yang tidak.
Meski penuh makna tetapi pertemuan ini tak dihujani dengan deraian air mata.

Pada tanggal 14 April 2010 Bu Chasanah, A.Ma dilantik menjadi Plt(Pelaksana Tugas) menggantikan po-sisi Ibu Muslimah, S.PdI sebagai Kepala Sekolah. Mudah-mudahan ini membawa sua-sana baru bagi Keluarga Besar Birrul Walidain menuju ke kehidupan yang lebih maju dan bersinergi dengan banyak lingkungan. Amin.

Pada Hari Sabtu, 25 April 2010 mengadakan kegiatan rutin pertemu-an IKWAM (ikatan wali murid) yang membahas beberapa kegiatan seputar perkembangan anak, persiapan acara penglepasan dan penyerahan STSB TP 2009/2010, serta tidak ketinggalan rencana PPL.Di akhir acara, diputuskan hasil yang diantaranya adalah tentang PPL keluar kota (Jepara), sosialisasi pentas dalam acara penglepasan peserta didik serta keputusan iuran untuk dana acara penglepasan. ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar