Senin, 07 Juni 2010

Buku Kenangan yang Cantik

Oleh Helida Heirani

Kelompok Bermain ‘Aisyiyah Terpadu (KBAT) Birrul Walidain Kudus telah menerbitkan sebuah ,,Buku Kenangan’’ yang didisain amat cantik. Buku setebal 38 halaman termasuk cover ini masing-masing halaman berwarna penuh (full color) dia atas kertas BC 160 gram. Cover dari hardcarton merupakan mix antara lukisan anak-anak, bangunan sekolah dan seluruh murid KB Tahun Pelajaran 2090-2010. Buku ini merupakan hasil kerja ,,keroyokan’’ semua guru KB mulai Penata Letak, Disain dan Pracetak. Sedang illustrasi dikerjakan oleh Ibu Helida Heirani.

Isinya di samping sambutan dari Kepala Sekolah, Pengurus dan Ketua Ikwam juga data pribadi, foto-foto murid beserta salah satu karya lukisan terbaiknya selama di KBAT Birrul Walidain. Di sebelah lukisan dicantumkan pula komentar tentang lukisan tersebut oleh guru-guru yang mengamatinya selama setahun penuh. Jadi, benar-benar dimaksudkan untuk menjadi kenangan selama belajar di KBAT Birrul Walidain.

Buku ini rencananya akan dibagikan kepada semua murid pada saat acara perpisahan sekaligus penglepasan murid tahun pelajaran 2090-2010 di Halaman Sekolah hari Sabtu mendatang (12/6). Dalam kesempatan itu ditampilkan berbagai atraksi anak al. tari, menyanyi, operet, deklamasi dan pantomime.***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar