Sabtu, 16 Januari 2010

Kalnder Keren KBAT Birrul Walidain

Oleh Helida Keirani

Tahun baru pasti butuh kalender baru, kan? Maka kepada anak-0anak pun akan dibagikan kalender KB-TK Birrul Walidain sebagai tanda bahwa TK dan KB di Birrul Walidain adalah sebuah kesatuan.

Tetapi KB Birrul Walidain tak hilang akal untuk tetap mengapresiasi para guru untuk menuangkan idenya untuk membuat kalender KB Birrul Walidain yang bertujuan sebagai merchandaise atau oleh-oleh tiap kali KB Birrul Walidain melakukan PPL.

Sebagai tandingan bagi TK? Tidak, sama sekali.. Bagi kami guru KB, tak pernah ada kata bersaing untuk hal yang negatif. Kami selalu berusaha melakukan yang terbaik untuk sekolah. Itu pula sebabnya sekolah juga tak ingin menyia-nyiakan kesempatan ini terhadap para guru yang ingin maju, baik di TK maupun di KB.

Perlu pula diketahui pula bahwa guru KB dan TK Birrul Walidain merupakan kesatuan yang tak terpisahkan. Kami terus menjalin hubungan dengan TK lewat silaturahmi bulanan dengan arisan sebagai salah satu agenda acaranya.

Atas permintaan beberapa wali murid pula, kalemnder ini dimohon bisa dipasang untuk dipamerkan agar para wali murid yang berkeinginan untuk memiliki bisa membeli. Tetapi kami tidak mewajibkan, karena anak-anak telah mendapatkan kalender KB-TK.

Kritik dan saran apa pun dari wali murid tetap kami nantikan sebagai bentuk perhatian pada kami. Akhirnya terima kasih atas perhatiannya, mohon maaf atass segala kekurangan dan mari bersama menyambut 2010 dengan semangat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar