Minggu, 17 Januari 2010

Padat, Kegiatan KBAT Birrul Walidain

Oleh Ibu Heni, Ibu Tatik, Ibu Ilmi dan Ibu Uud

Ahad, 13 Desember lalu Ibu Yahud Tasbihah, Wakil Kepala Sekolah KBAT Birrul Walidain, telah melahirkan anak pertama, putra, pada usia kandungan delapan bulan, secara normal. Beratnya 2,2 kg .Bayi kecil itu diberi nama Farikh 'Azma Rafathara. Kami semua mengucapkan selamat!. Semoga menjadi anak sholih.

Selain itu, Ibu Mudayanah, karyawan bagian dapur TKAT Birrul Walidain, juga melahirkan anak pertama, putri, yang diberi nama Rizky Elliyana Putri. Dia termasuk ujung tombak bagian dapur yang banyak melayani anak-anak untuk makan dan minum. Selamat ya, Bu ...

Kabar mengejutkan muncul dari ibu Noor Hamidah, SKM, S.Pd mantan guru TK Birrul Walidain yang kemudian pindah menjadi guru MI Al-Tanbih. Bapak Sugiono, ayahnya meninggal dunia pada Sabtu lalu. Kami semua turut berduka cita, semoga semua amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT, diampuni segala dosanya, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran. Amin.
Tapi Ibu Noor Hamidah juga mendulang kesuksesan, terbukti dia diterima sebagai Calon Pegawai Negeri setelah lulus dalam tes CPNS.

Lantas Ibu Narryras Trisnamwati, ST, yang akrab dipanggil Ibu Entis, terpaksa harus meninggalkan kita semua karena diterima juga sebagai CPNS di Wilayah Pati. Tapi bagaimanapun kita ucapkan selamat, karena kita semua harus maju. Anak-anak dan guru sama-sama harus meningkat ke jenjang lebih tinggi. Untuk Ibu Hamidah dan Ibu Entis kami ucapkan selamat, semoga senantiasa sukses. Amin.

Berita menggembirakan lagi adalah dari Ibu Siti Fatimah, Kepala Bagian Dapur, yang menempati rumah barunya di belakang Rutan, Demaan. Semoga rumah baru membawa berkah bagi seluruh keluarga.

Selain itu dalam liburan kemarin kita juga menerima tamu dari Pimpinan Aisyiyah Wilayah Surabaya untuk melihat dari dekat kemajuan TK dan KB Birrul Walidain Kudus. Sebagai kenang-kenangan semua rombongan menerima Koran Kecil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar